Saturday, May 19, 2012

UNTUK HATI YANG MUDAH TERLUKA




jika kau punya waktu untuk mengelu.. maka lebih baik kau gunakan waktumu itu untuk melakukan hal yang lebih berguna, itu akan lebih mengobati hatimu....
tangismu mungkin hanya kan manambah kesedihan buat orang-orang di sekelilingmu ..

ku sapukan pandanganku kesekeliling diriku
hei, apakah dunia seperti sedang berputar mengitariku?
Jika memang, mangapa aku belum bisa merasakan bagian lain dari  dunia itu?
Ku melangkahkan kaki menyusuri jalanku,
Aku tau jalan ini penuh liku, batu dan duri yang siap melukai kakiku

Air mataku mengalir..
Kulihat kakiku mulai berdarah,,
Hei, aku tak mungkin lari lagi kebelakang hanya untuk mengambil perban!
Hany untuk merasakan jalan tanpa duri..
Kalau aku terus melihat kebelakang, kapan aku bisa maju?

Kuseka air mataku..
Air  mata ini kan kujadikan obat untukmu
Air mata ini adalah janji aku tak akan mengecewakanmu lagi
Wahai diri yang mudah terluka...


No comments:

Post a Comment